Welcome

Tuesday 12 January 2016

Pekerjaan Kantor




Pekerjaan bagi seorang pegawai administrasi perkantoran yaitu berbagai macam antara lain:
1.      Menghimpun
Contohnya: Menggunakan data, mencari informasi, membuat kliping, serta mengumpulkan beita, dan menyusunnya.
2.      Mencatat
Contohnya: Membuat surat, notula, mencatat kegiatan dan membuat tulisan diberbagai media.
3.      Menggandakan
Contohnya: Photo Copy, mencetak informasi dengan printer atau Risograps.
4.      Mengirim
Contohnya: Mengirim surat lewat pos, faksmile, e-mail dan mendistribusikan informasi.
5.      Menyimpan
Contohnya: mentimpan surat/arsip, menyimpan data informasi kekomputer dan menyusun buku perpustakaan.
6.      Melakukan Komunikasi
Contohnya: Bertelepon,korespondensi, chatting, dan teleconference.
7.      Menghitung
Contohnya: Menghitung data penjualan dan jumlah srana dan prasarana.
8.      Pekerjaan Lainnya
Contohnya: Pelayanan tamu, kurir, dan petugas kebersihan

No comments :

Post a Comment

Dimohon Kritik dan Sarannya.